Spirit Next Maret 2019

Selama kita masih hidup, masalah nggak akan berhenti menghampiri kita. Tapi jangan sampe itu semua bikin kita kehilangan kebahagiaan trus gagal menikmati hidup. Seperti kata pepatah “hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, tapi tentang belajar menari di tengah hujan”. Artinya, kita bisa tetap menikmati hidup meski tengah dihimpit banyak masalah. So, gimana caranya? Temukan kuncinya di Next edisi Maret 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Februari 2019

Banyak orang yang merasa bangga dengan predikat “punya banyak mantan”. Hal itu seolah jadi ukuran prestasi kalo mereka termasuk orang yang populer dan ‘marketable’. But, bener nggak sih kalo sering gonta-ganti pacar itu layak kita jadikan kebanggan diri? So, apa kata Alkitab tentang prinsip berpacaran yang benar? Temukan jawabannya di Next edisi Februari 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Januari 2019

Banyak orang menjadikan momen tahun baru sebagai awal petualangan baru dalam hidup mereka. Itulah makanya di awal tahun mereka bikin berbagai macam resolusi berupa target2 yang akan dicapai selama setahun ke depan. Ada yang resolusinya tercapai, tapi nggak sedikit pula yang gagal. Lalu apa aja sih yang harus dilakukan agar semua resolusi yang kita tetapkan di awal tahun bisa tercapai? Next edisi Januari 2019 akan membahasnya!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Desember 2018

Sebagai umat Kristen, kita tentu punya momen berkesan tentang Natal yang nggak terlupakan. Entah itu waktu ibadah bareng keluarga, jadi pemain drama Natal, dapet kado Natal dari someone spesial, dsb. Apa pun momen berkesan tentang Natal yang pernah kamu alami, jangan sampe itu bikin kamu lupa akan makna Natal yang sebenernya. Emang apa aja sih makna Natal yang nggak boleh kita lupain? Yuk cari tahu di Next edisi Desember 2018!

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next November 2018

Dalam kehidupan sehari-hari, sering kali kita terperangkap dalam lingkungan pergaulan yang isinya orang-orang yang punya kebiasaan negatif, misalnya; sering bohong, hobi bergosip, suka ngomong kasar, nggak menghargai waktu, dsb. Kalo kita nggak punya pendirian yang kuat, lama-lama kita bakalan tertular kebiasaan negatif itu. So, gimana caranya biar kita bisa menangkal pengaruh negatif itu? NEXT November 2018 akan bantu kamu nemuin jawabannya!

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Oktober 2018

Siapa bilang punya hobi itu buang-buang waktu? Meskipun keliatannya sepele dan nggak penting, sebenernya hobi tuh bermanfaat banget buat melatih kreativitas kita. Tentunya hobi yang sifatnya positif lho, ya! Bahkan, ada orang yang bisa ngembangin hobinya buat dapetin uang. Wah, keren ya! Penasaran tentang hobi yang bukan cuman bikin senang, tapi juga bisa mendatangkan uang? Cari tau yuk di Next edisi Oktober 2018!

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next September 2018

Ada yang bilang orang yang multitasker itu kreatif, karena bisa ngerjain beberapa tugas sekaligus dalam waktu bersamaan. Tapi ada juga yang bilang orang yang multitasker itu susah fokus, karena suka nyampur-nyampur kerjaan. So, multitasker tuh sebenernya baik ato enggak sih? Lalu, apa yang musti dilakukan kalo ternyata diri kita termasuk orang yang multitasker?

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Agustus 2018

Ada yang bilang kalo berteman, kita nggak boleh pilih-pilih. Tapi ada juga yang nasihatin kalo kita harus selektif dalam berteman. Trus, mana yang harus diikutin? Kalo kita selektif, nanti dibilang sombong. Kalo kita nggak selektif, kita sendiri yang bakalan rugi kalo sampe berteman sama orang yang salah. So, what should I do? Temukan jawabannya di Next edisi Agustus 2018.

Rp8,000.00
Quick View
Checkout