Spirit Next Mei 2022

Kita mungkin ngerasa bukan tipe anak manja, tapi tanpa sadar, dalam ngejalanin hidup ternyata kita ternyata masuk dalam kategori ihi. Bukan sekadar manja, kita malah manja banget! Ini saatnya berhenti manja! Gimana? Baca Spirit Next Mei 2022.

Rp10,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next April 2022

Apa yang biasa kita lakukan saat lagi ada masalah? Fokus pada masalah itu! Ini saatnya mengubah diri! Jangan terlalu fokus pada hal buruk yang udah terjadi hingga kita ga bisa melihat harapan baru yang lebih baik! Simak Next April 2022 untuk bisa mulai mengubah fokus kita.

 

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Maret 2022

Yang ini atau yang itu? Kita sering banget diperhadapkan dengan situasi semacam itu; situasi di mana kita harus milih salah satu. Apa yang harus kita lakukan? Jangan sampe salah pilih! Baca Next Maret 2022!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Februari 2022

Kita nggak mungkin bisa mengasihi orang lain kalo kita nggak mengasihi diri kita terlebih dulu. Masalahnya, pada praktenya, mengasihi diri tuh jauh lebih sulit ketimbang mengasihi orang lain. Lantas, gimana cara mengatasinya? Jangan lewatkan Spirit Next Februari 2022!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Januari 2022

Kita harus menapaki tahun baru dengan persiapan. Ini perlu dilakukan agar kita bisa mengawali dan akhirnya ngejalanin tahun ini dengan jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya. Lantas, apa aja yang perlu disiapkan? Bersama Spirit Next Januari 2022, yuk siapkan diri menjalani masa yang baru!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Desember 2021

Salah satu makna Natal adalah penggenapan. Yup, kelahiran-Nya menunjukkan bahwa Allah menggenapi janji-Nya dan tak pernah berdusta. Maka dari itu, kita pun seharusnya begitu. Ga perlu ngumbar janji. Tapi begitu kita udah janji, maka kita akan berusaha setengah mati untuk menepatinya. Bagaimana detailnya? Jangan lewatkan Spirit Next Desember 2021!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next November 2021

Nggak perlu muluk-muluk jadi superhero buat dikagumi oleh banyak orang. Sebab, kita nyatanya cuma perlu jadi pahlawan saja buat orang lain, khususnya mereka yang ada di sekitar kita. Nggak perlu kekuatan super kok biar bisa jadi pahlawan! Yup, bersama Spirit Next November 2021, yuk sama-sama belajar jadi orang yang bermanfaat dan bisa diandalkan.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Oktober 2021

“Ikutilah kata hatimu, lakukanlah apa yang bikin kamu bahagia.” Nasihat seperti itu sering banget kita dengaer dan akhirnya kita lakuin. Nggak salah 100% emang, tapi cara seperti itu kadang berujung pada hal-hal yang negatif. Kita malah jadi berulah, dan melupakan Allah. Nah, gimana menyikapi hal ini? Jangan lewatkan Spirit Next Oktober 2021!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout