Spirit for Woman November 2019

Ya, kita tahu dan sudah sering mendengar bahwa peran seorang istri adalah sebagai penolong bagi suami. Tapi, sadarkah Anda bahwa suami Anda memang membutuhkan Anda? Bukan sekadar mendampingi, tentu saja. Tapi, melakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang penolong. Apa itu? Baca dalam Spirit Woman November 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next November 2019

Di sepanjang tahun 2019 ini, banyak banget berita hoax yang viral di media sosial. Mulai dari hoax tentang selebriti, hoax tentang kesehatan, dan paling banyak adalah hoax seputar politik. Yang bikin kita heran adalah nggak sedikit dari pelaku maupun korban hoax ini ternyata punya latar belakang pendidikan yang tinggi. Kok bisa ya? Kenapa banyak orang gampang ketipu sama hoax? Kenapa banyak orang nekat nyebarin hoax? Apa kata Alkitab tentang hoax? Next edisi November 2019 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls November 2019

Mulut yang ember jelas bukan sikap yang Tuhan kehendaki. Sikap ini berbanding terbalik dengan bagaimana Tuhan ingin kita menjalani hidup. Ketimbang ember, Ia ingin kita jadi orang yang dapat dipercaya. Kamu ember? Atau temanmu termasuk ember? Jangan lewatkan Spirit Girls November 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Junior Fun November 2019

Bagaimana mengajarkan anak menjadi pribadi yang pemberani? Siapa nama tokoh yang berani di masuk ke goa singa? Bagaimana anak belajar mencintai sesama makhluk hidup melalui sebuah permainan? Temukan jawabannya di renungan Spirit Junior FUN edisi November 2019 dan ajak anak Anda melakukan aktivitas seru lainnya!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Oktober 2019

Kita berdoa, kita membaca Alkitab, tapi setelah Tuhan menyatakan kehendak-Nya, apa yang kemudian kita lakukan? Tak jarang, respons kita pada jawaban Tuhan itulah yang justru membuat kita gagal. Mari belajar dari para tokoh Alkitab agar kita tak sampai salah memberi respons. Baca dalam Spirit Oktober 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Motivator Oktober 2019

Banyak orang ingin memimpin karena membayangkan kemudahan yang didapat. Tapi, banyak juga orang enggan memimpin karena membayangkan kesulitannya. Nah, memimpin itu enak atau sulit? Faktanya banyak kesalahpahaman dan mitos tentang kepemimpinan yang diyakini banyak orang. Apa saja? Baca Motivator Oktober 2019!

Rp10,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Oktober 2019

Kalo denger kata ‘influencer’, kebanyakan orang langsung kepikiran sama YouTuber, selebgram or selebtwit yang terkenal dan punya banyak follower di akun socmednya. Tapi kalo diliat dari arti katanya sendiri, setiap orang yang membawa pengaruh bagi orang lain tuh udah bisa disebut sebagai influencer, lho! Terlepas dari banyak or sedikitnya followermu di socmed, kamu sebenernya bisa juga kok jadi influencer bagi orang-orang di sekitarmu. So, gimana caranya? Cari tau di Next edisi Oktober 2019 yuk, Guys!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Motivator September 2019

Kita hidup di zaman ketika pilihan dan informasi begitu melimpah. Di satu sisi itu memudahkan, tapi di sisi lain hal itu membuat hidup jadi makin rumit. Jika Anda juga merasa hidup ini terasa rumit, mungkin Anda perlu mulai menyederhanakannya. Bagaimana caranya? Apa dampaknya? Baca Motivator September 2019.

Rp10,000.00
Quick View
Checkout