Spirit Girls Juli 2020

So what? Kalimat ini kadang emang harus kita pake saat ngedengerin omongan orang lain yang ngga penting. Gimana kata firTu soal ini? Simak Spirit Girls Juli 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Juni 2020

Sebagai orang Kristen, udah seharusnya kita hidup berdasar apa kata Tuhan. Sayangnya, kita selama ini salah memahami; kita mengira itu kata Tuhan, tapi ternyata Tuhan nggak pernah mengatakannya. Apa saja? Jangan lewatkan Spirit Girls Juni 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Mei 2020

Salah satu karakter paling penting yang harus dimiliki seseorang adalah tanggung jawab. Sebab, tanpa karakter satu ini, hidup bisa bener-bener ambyar. Jadi, jangan lewatkan Spirit Girls Mei 2020 agar kita bisa sama-sama belajar bertanggung jawab.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls April 2020

Sebagai cewek, mungkin kita selalu ingin agar didahulukan dalam segala hal. Tidak salah, tapi ada batasannya juga. Gimana? Jangan lewatkan Spirit Girls April 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Maret 2020

Sudah menabur kebaikan, tapi merasa belum juga menuainya? Lalu, apa bedanya hukum tabur tuai dengan karma? Temukan jawabannya di Girls Maret 2020?

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Februari 2020

Melakukan segala sesuatu demi cinta, dari mulai yang nggak logis hingga apa yang dibenci sama Tuhan, itulah bucin. Sebagai anak Tuhan, kita seharusnya ngga masuk klub yang satu ini. Baca Girls Februari 2020, supaya kamu masuk ke tim Anti Bucin.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Januari 2020

Yang penting memang adalah bagaimana kita mengakhiri sesuatu, tapi cara kita memulai juga nggak kalah penting. This is a frest start! Bagaimana? Jangan lewatkan Spirit Girls edisi Januari 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Desember 2019

Salah satu yang melekat di ingatan saat berbicara soal Natal adalah Bintang Betlehem.
Nah, bagaimana kita bisa belajar dari bintang yang satu ini?
Jangan biarkan Natalmu berlalu begitu saja tanpa membaca Spirit Girls Desember 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout