Spirit Next Juli 2018

Udah mau lulus sekolah, udah kuliah, bahkan udah jadi sarjana tapi masih belum tau mau jadi apa? Galau saat ditanya tentang impian, cita-cita or masa depan? “Oh please, I have no idea!” Kabar baiknya, kamu nggak sendirian kok! Lagipula, mimpi itu bisa dicari, mimpi itu bisa ditetapkan, dan sekaranglah saatnya. Mau tau caranya? Baca aja di Next edisi Juli 2018

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Juni 2018

Perjalanan hidup tuh nggak selalu menyenangkan kayak yang kita harapkan. Ada kalanya kita mengalami masalah yang cukup berat, misalnya; gagal dalam ujian, prestasi di sekolah terjun bebas, diputusin pacar, ditolak waktu nembak gebetan, dll.!
Tapi apa iya gara-gara masalah itu hidup kita harus terhenti? Of course not! So, apa yang harus kita lakukan? Temukan jawabannya di Next edisi Juni 2018

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Mei 2018

Setiap orang percaya diberikan bukan cuman keselamatan kekal, tapi juga kehormatan untuk melayani-Nya. Tuhan nggak ngasih tugas yang sama kepada setiap orang, tapi Dia punya tugas khusus buat masing-masing anak-Nya. Sebagai orang percaya, apakah kamu udah ngerti tugas apa yang harus kamu lakukan dalam hidupmu? Biar lebih tau, baca Next Mei 2018 yaa….

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next April 2018

Heran lihat para penjahat di film-film pake kalung berbentuk salib? Sementara, di gereja kita juga lihat temen-temen bahkan pemimpin rohani kita pake kalung yang sama! Sebenernya apa sih makna salib itu? Sekedar aksesoris atau simbol kekristenan? Next edisi April 2018 akan membantu menjawab keherananmu itu.

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Maret 2018

Di jaman now, ngobrol udah digantikan chatting, milih belanjaan cukup dengan liat foto, mencegat ojek cukup dengan klik hape. Gimana dengan gereja? Dari dulu sampe sekarang masih sama kan? Apakah ibadah di gereja masi relevan? Kenapa kudu jauh-jauh datang kalo via streaming bisa, misalnya? Simak di Next Maret 2018.

Rp8,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Januari 2018

Tahun baru, rencana baru, semangat baru.. Tapi, gimana mau bikin rencana atau bersemangat kalo kamu masih suka berantakan? Meski ada yang bilang, berantakan itu tanda kreativitas, nyatanya kesuksesan harus dimulai dari bisa teratur. Semoga ini bisa jadi salah satu resolusimu! Baca Next Januari 2018 ya!

Rp8,000.00
Quick View
Checkout