Spirit Desember 2019

Bagaimana jika Yesus tak pernah lahir? Bagaimana jika Natal tak pernah ada? Apa dampaknya bagi kita? Pernahkah Anda memikirkannya? Dari pertanyaan sederhana inilah, kita akan bisa memperingati Natal dengan makna yang benar. Dunia tanpa Natal adalah dunia yang jelas sangat berbeda. Baca dalam Spirit Desember 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Desember 2019

Kalo ditanya tentang harapan di hari Natal, nggak sedikit anak muda yang jawabannya malah bikin geli.
Ada yang jawab “Semoga pas Natal tahun ini aku dapet pacar, biar ga jadi jomblo terus!”;
“Semoga pas natal nanti ada yang kasih kado HP paling canggih.”
Anehnya, Natal itu kan ultahnya Yesus, lha kok malah kita yang ngarepin kado?
So, apa sih yang sebaiknya kita harapkan saat Natal? Simak di Next edisi Desember 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Desember 2019

Salah satu yang melekat di ingatan saat berbicara soal Natal adalah Bintang Betlehem.
Nah, bagaimana kita bisa belajar dari bintang yang satu ini?
Jangan biarkan Natalmu berlalu begitu saja tanpa membaca Spirit Girls Desember 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Oktober 2019

Kalo denger kata ‘influencer’, kebanyakan orang langsung kepikiran sama YouTuber, selebgram or selebtwit yang terkenal dan punya banyak follower di akun socmednya. Tapi kalo diliat dari arti katanya sendiri, setiap orang yang membawa pengaruh bagi orang lain tuh udah bisa disebut sebagai influencer, lho! Terlepas dari banyak or sedikitnya followermu di socmed, kamu sebenernya bisa juga kok jadi influencer bagi orang-orang di sekitarmu. So, gimana caranya? Cari tau di Next edisi Oktober 2019 yuk, Guys!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout