Spirit Next Juli 2020

Malas bisa dibilang sebagai salah satu sifat buruk yang harus dihindari. Sayangnya, masih banyak di antara kita yang memelihara sifat tersebut. Kira-kira, faktor apa sih yang bikin seseorang jadi pemalas? Apa yang akan terjadi kalo kita nggak bisa membuang kemalasan dalam diri kita? Apa kata Alkitab tentang orang-orang malas? Yuk baca ulasannya di Next edisi Juli 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Juli 2020

So what? Kalimat ini kadang emang harus kita pake saat ngedengerin omongan orang lain yang ngga penting. Gimana kata firTu soal ini? Simak Spirit Girls Juli 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Mei 2020

Bagaimana jika Anda menerima surat dari Tuhan? Tentu kita penasaran akan isinya. Nah, sadarkah bahwa Anda memilikinya? Ya, firman-Nya adalah surat Tuhan untuk kita. Sayang, bahkan sebagian orang Kristen pun kurang tertarik membacanya. Spirit Mei 2020 akan mengajarkan cara agar kita bisa mencintai firman Tuhan.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next April 2020

Setiap ‘orang kudus’ punya masa lalu, contohnya Petrus dan Paulus, mereka punya masa lalu yang kelam. Sebaliknya, setiap orang berdosa juga masih punya masa depan. Termasuk golongan mana kita saat ini, apakah ‘orang kudus’ atau orang berdosa? Kalau kita merasa diri kita berdosa, apakah kita punya kesempatan untuk menjadi layak di hadapan Tuhan? Gimana caranya? Next edisi April 2020 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Februari 2020

Cinta itu nggak cukup dinyatakan dengan kata-kata, tapi harus dengan tindakan nyata. Ini nggak cuman ngomongin cinta antara lawan jenis lho ya, tapi juga cinta pada orangtua, cinta pada sesama manusia, dan yang paling penting adalah cinta pada Tuhan. Aksi nyata seperti apa yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan cinta? Gimana cara menyatakan cinta yang benar menurut Alkitab? Cari tahu yuk di Next edisi Februari 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Girls Februari 2020

Melakukan segala sesuatu demi cinta, dari mulai yang nggak logis hingga apa yang dibenci sama Tuhan, itulah bucin. Sebagai anak Tuhan, kita seharusnya ngga masuk klub yang satu ini. Baca Girls Februari 2020, supaya kamu masuk ke tim Anti Bucin.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Januari 2020

Tak terasa kita sudah memasuki tahun 2020. Adakah Anda yang merasa waktu berlalu begitu cepat? Mengapa kita merasa demikian? Jangan-jangan karena kita sudah menyia-nyiakan waktu itu! Untuk itu, di tahun baru ini, ambil komitmen untuk tidak lagi melakukan hal sia-sia! Baca Spirit Januari 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Januari 2020

Di zaman yang serba cepat ini, mau nggak mau tiap hari kita akan diperhadapkan dengan banyak perubahan. Kalo kita terus-terusan menolak perubahan, hidup kita pasti nggak bakalan berkembang. Tapi kalo kita asal-asalan menerima perubahan itu, bisa-bisa kita ikut terbawa arus. So, gimana seharusnya kita menyikapi berbagai perubahan itu? Next edisi Januari 2020 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout