Spirit Next Maret 2021

Biar bisa mencapai target yang lebih tinggi, seseorang harus melakukan upaya lebih banyak. Pengen jadi lebih pinter, ya harus lebih banyak belajar. Pengen lebih jago di bidang olahraga atau musik, ya harus lebih banyak latihan. Tapi melakukan lebih banyak aja nggak cukup, kita harus pake strategi yang efektif dan efisien juga! So, apa aja strateginya? Baca di Next edisi Maret 2021!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Februari 2021

Bisakah seseorang disebut mengasihi Tuhan meski kelakuannya ngga nunjukin kasih ke sesama? Bisakah seseorang disebut beriman karena mengasihi sesamanya tapi ia sendiri ngga taat sama perintah Tuhan? Gimana sih cara yang benar untuk mengaplikasikan hukum kasih? Baca ulasannya di Next edisi Februari 2021!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Januari 2021

Momen pergantian tahun seharusnya ngga cuman dilewati sambil lalu aja. Kita perlu nyediain waktu khusus buat evaluasi diri supaya tahu apa aja yang kurang selama setahun belakangan. Harus ada pembaruan juga biar hidup kita bisa lebih meningkat ke arah yang lebih baik. So, kira-kira apa aja yang musti diperbarui di tahun baru ini? Baca di Next edisi Januari 2021!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Desember 2020

Perayaan Natal sering kali diidentikkan dengan suasana meriah, mewah dan dekorasi indah. Padahal, momen kelahiran Yesus sendiri sarat dengan nilai-nilai kesederhanaan. Bisakah Natal kita tetap diwarnai sukacita meski dalam suasana sederhana? Apa sebenernya makna sukacita Natal itu? Baca di next edisi Desember 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next November 2020

Kenapa harus melayani? Apa yang bisa dilakukan anak muda Kristen untuk melayani Tuhan? Kapan waktu ideal untuk melayani? Gimana mengatasi berbagai godaan dalam pelayanan? Baca di Next edisi November 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Oktober 2020

Apa korelasi antara kesehatan dengan iman? Bisakah menjalani hidup sehat bikin seseorang lebih bahagia? Apa kata Alkitab tentang menjaga kesehatan tubuh? Yuk simak ulasannya di Next edisi Oktober 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next September 2020

Sebaik apa pun kita, nggak mungkin kita bikin semua orang puas dengan apa yang kita lakukan. Makanya, nggak heran kalo di sekeliling kita ada orang-orang yang berperan sebagai lovers maupun haters. Apa yang harus dilakukan agar lovers kita bertambah? Gimana seharusnya memperlakukan haters? Next edisi September 2020 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Agustus 2020

Perbedaan merupakan alat perpecahan, setujukah kamu? Perbedaan suku, agama dan ras sering kali dijadikan alasan untuk memperlakukan orang lain dengan cara nggak adil. Bisakah perbedaan dianggap sebagai sumber kekayaan? Gimana seharusnya anak muda Kristen menyikapi perbedaan? Yuk simak di Next edisi Agustus 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout