Spirit Next Juli 2020

Malas bisa dibilang sebagai salah satu sifat buruk yang harus dihindari. Sayangnya, masih banyak di antara kita yang memelihara sifat tersebut. Kira-kira, faktor apa sih yang bikin seseorang jadi pemalas? Apa yang akan terjadi kalo kita nggak bisa membuang kemalasan dalam diri kita? Apa kata Alkitab tentang orang-orang malas? Yuk baca ulasannya di Next edisi Juli 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Juni 2020

Bonus Next: How to Stop Being Toxic
Apa itu social climber? Perlukah jadi social climber untuk bisa eksis? Apa yang harus dilakukan agar kita nggak ikut-ikutan jadi social climber?
Bagaimana pandangan fir-Tu tentang fenomena social climber ini? Simak ulasannya di Next edisi Juni 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Mei 2020

Nggak ada orang yang hidup tanpa penyesalan, karena setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan. Penyesalan bisa jadi beban yang bikin hidup kita kurang bahagia. Selama kita terus mikirin penyesalan itu dan nggak mau melepaskannya, kita bakalan susah melangkah maju. So apa aja yang harus dilakukan biar bisa melepaskan semua penyesalan dan melanjutkan hidup dengan lebih baik? Simak ulasannya di Next edisi Mei 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next April 2020

Setiap ‘orang kudus’ punya masa lalu, contohnya Petrus dan Paulus, mereka punya masa lalu yang kelam. Sebaliknya, setiap orang berdosa juga masih punya masa depan. Termasuk golongan mana kita saat ini, apakah ‘orang kudus’ atau orang berdosa? Kalau kita merasa diri kita berdosa, apakah kita punya kesempatan untuk menjadi layak di hadapan Tuhan? Gimana caranya? Next edisi April 2020 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Maret 2020

Punya mimpi besar dan target yang jelas aja belum cukup untuk bikin kita mencapai kesuksesan. Dibutuhkan komitmen yang kuat dan semangat pantang menyerah juga. Dan yang nggak kalah penting adalah memastikan kalo kita berada di jalur yang benar menuju apa yang kita targetkan itu. So, gimana caranya memastikan apakah kita berada di jalur yang benar atau jalur yang salah? Simak ulasannya di Next edisi Maret 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Februari 2020

Cinta itu nggak cukup dinyatakan dengan kata-kata, tapi harus dengan tindakan nyata. Ini nggak cuman ngomongin cinta antara lawan jenis lho ya, tapi juga cinta pada orangtua, cinta pada sesama manusia, dan yang paling penting adalah cinta pada Tuhan. Aksi nyata seperti apa yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan cinta? Gimana cara menyatakan cinta yang benar menurut Alkitab? Cari tahu yuk di Next edisi Februari 2020!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Januari 2020

Di zaman yang serba cepat ini, mau nggak mau tiap hari kita akan diperhadapkan dengan banyak perubahan. Kalo kita terus-terusan menolak perubahan, hidup kita pasti nggak bakalan berkembang. Tapi kalo kita asal-asalan menerima perubahan itu, bisa-bisa kita ikut terbawa arus. So, gimana seharusnya kita menyikapi berbagai perubahan itu? Next edisi Januari 2020 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Desember 2019

Kalo ditanya tentang harapan di hari Natal, nggak sedikit anak muda yang jawabannya malah bikin geli.
Ada yang jawab “Semoga pas Natal tahun ini aku dapet pacar, biar ga jadi jomblo terus!”;
“Semoga pas natal nanti ada yang kasih kado HP paling canggih.”
Anehnya, Natal itu kan ultahnya Yesus, lha kok malah kita yang ngarepin kado?
So, apa sih yang sebaiknya kita harapkan saat Natal? Simak di Next edisi Desember 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout