Spirit Next November 2019

Di sepanjang tahun 2019 ini, banyak banget berita hoax yang viral di media sosial. Mulai dari hoax tentang selebriti, hoax tentang kesehatan, dan paling banyak adalah hoax seputar politik. Yang bikin kita heran adalah nggak sedikit dari pelaku maupun korban hoax ini ternyata punya latar belakang pendidikan yang tinggi. Kok bisa ya? Kenapa banyak orang gampang ketipu sama hoax? Kenapa banyak orang nekat nyebarin hoax? Apa kata Alkitab tentang hoax? Next edisi November 2019 akan membahasnya.

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Oktober 2019

Kalo denger kata ‘influencer’, kebanyakan orang langsung kepikiran sama YouTuber, selebgram or selebtwit yang terkenal dan punya banyak follower di akun socmednya. Tapi kalo diliat dari arti katanya sendiri, setiap orang yang membawa pengaruh bagi orang lain tuh udah bisa disebut sebagai influencer, lho! Terlepas dari banyak or sedikitnya followermu di socmed, kamu sebenernya bisa juga kok jadi influencer bagi orang-orang di sekitarmu. So, gimana caranya? Cari tau di Next edisi Oktober 2019 yuk, Guys!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next September 2019

Komunitas hypebeast belakangan ini sering banget jadi sorotan karena gaya hidup mereka yang ‘gila-gilaan’ dalam hal berpakaian.
Ada yang membully mereka dengan sebutan ‘tukang pamer’. Ada pula yang bersikap biasa aja bahkan memuji eksistensi mereka.
Terlepas dari positif or negatifnya penilaian orang, sebenernya gimana sih fir-Tu memandang fenomena hypebeast ini?
Yuk simak ulasannya di Next edisi September 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Agustus 2019

Apakah kamu tipe orang yang selalu khawatir? Khawatir mau lanjut sekolah di mana; khawatir ortu bisa biayain kuliah ato enggak;
khawatir nggak bisa dapetin pasangan hidup yang sepadan, dll. Percaya deh, hidup yang selalu dipenuhi kekhawatiran tuh pastinya nggak enak banget.
Bermula dari kekhawatiran, pikiran-pikiran negatif akan terus membayangimu dan bikin kamu nggak happy menjalani hari-harimu!
So, gimana agar kita jadi pribadi optimis dan lepas dari bayang-bayang kekhawatiran? Baca tipsnya di Next edisi Agustus 2019, Guys!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Juli 2019

Sering kali yang bikin kita merasa nggak mampu untuk berbuat lebih tuh bukanlah situasi dan kondisi, tapi batasan-batasan diri yang kita ciptakan sendiri.
Selama batasan-batasan ini ada dalam pikiran kita, maka selamanya kita cuman bisa jadi pribadi yang biasa-biasa aja dan susah berkembang!
So, gimana caranya menyingkirkan batasan-batasan itu agar nggak jadi penghalang bagi kesuksesan kita di masa depan?
Simak ulasannya di Next edisi Juli 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Juni 2019

Pernah ngga dalam satu hari kamu merasa harimu amat buruk karena banyaknya persoalan yang menimpamu?
Atau di hari lain kamu merasa jadi orang paling beruntung karena hal-hal baik yang kamu terima?
So, baik atau buruknya sebuah hari itu, Tuhan yang nyiptain atau tergantung manusia yang menjalaninya, sih?
Kalo kamu pengen tau ulasannya, baca aja di Next edisi Juni 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next Mei 2019

Orang narsis itu akan merasa keren kalo dirinya jadi pusat perhatian. Makannya nggak heran kalo orang tipe kayak gitu selalu rajin ngeposting kegiatan sehari-harinya, meski sebenernya yang dia posting tuh nggak penting buat diketahui orang lain. Terlepas wajar atau enggaknya perilaku narsis itu, yang jelas perilaku tersebut punya dampak positif dan negatif bagi orang yang bersangkutan maupun bagi orang-orang di sekitarnya! Apa aja dampaknya? Cari tahu yuk di Next edisi Mei 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout

Spirit Next April 2019

“Kalo Tuhan itu penuh kasih, kenapa ada penderitaan?” Itu adalah salah satu pertanyaan yang sering dipikirkan oleh orang2 yang mulai meragukan kebaikan Tuhan. Mungkin kita juga pernah berpikir kayak gitu saat melihat hidup kita yang berstatus sebagai warga Kerajaan Allah justru lebih susah ketimbang orang2 yang nggak mengenal Kristus. Lalu apa yang harus kita lakukan agar iman kita tetap teguh meski sedang dilanda berbagai macam penderitaan? Yuk simak ulasannya di Next edisi April 2019!

Rp9,000.00
Quick View
Checkout